Aplikasi Remot TV Universal Work 100% Semua Merek Televisi Indonesia

AndroidSeru.com – Televisi atau TV masih menjadi barang elektronik yang paling sering ditatap 😀 Meski sudah serba modern, misalnya dengan adanya TV di HP android, tapi nyatanya tipi tidak bisa digantikan. Nah, ada kalanya tuh remote tv rusak atau tiba-tiba hilang. Atau, rebutan remot TV karena acara kesayangan. Bisa tuh pake aplikasi remot tv universal work 100% semua merek televisi Indonesia untuk android. Gratis.

Aplikasi remot tv di HP android memang jarang digunakan jika remote tv asli masih ada dan berfungsi. Lain cerita kalao memang remote tv rusak sehingga harus beli remot baru. Sementara, selain urusan harga remot tv, terkadang sulit mencari dan membeli remot tv yang cocok dengan televisi anda. Apalagi kalau tv jadul 😛

Download Aplikasi Remot TV Universal Work 100% Semua Merek Televisi Indonesia untuk Android

Karena tidak semua bekerja, saya pribadi menemukan tempat download aplikasi remote tv android yang bisa digunakan untuk tv merek Goldstar dan Sharp. Karena ini tergolong langka, saya rasa akan work juga di Samsung yang familiar, LG yang pasaran dan merk tv nasional lainnya.

Aplikasi Remote TV Android Work tivi apa saja

Di sini kita akan memasang aplikasi android dalam bentuk file mentahan (.apk) jadi silakan atur dulu hape kalian sbb:

  • Buka menu Setelan / Settings di android
  • Pilihlah Keamanan / Security.
  • Centang “Sumber Tidak Dikenal” / Unknown Source.

Kemudian, download dulu aplikasi market yang menyediakan gratis aplikasi remote tv apa aja di Android tersebut, yakni 9Apps.

=> DOWNLOAD DISINI

Setelah selesai mengunduh, langsung saja dipasang (Install) 9apps ke android kalian. Ijinkan > Next terus saja sampai selesai.

Jalankan 9APPS dari layar android kalian, tunggu loading sampai selesai. Disinilah kita mulai download dan install apk remote TV untuk Android.

Di kotak pencarian 9Apps, ketik kata: “remote tv” => Cari/Enter!

Aplikasi Remot TV Universal Work 100% Semua Merek Televisi Indonesia

Pasang aplikasi remotnya dengan menekan tombol “Gratis”. Tunggu proses download dan instal  sampai selesai 😉

Sekarang, jalankan saja aplikasi remot tv androidnya, dan arahkan sensor hp android tidak lebih dari 1 meter ke arah lampu televisi 😉

Baca juga:

Selain untuk mengunduh aplikasi remot tv support semua merk di android, 9APPS juga menyediakan aplikasi, game, video, gambar DP BBM, meme dan ringtone gratis tanpa daftar. Jadi, silakan gunakan 9apps untuk mendapatkan apa saja untuk android kalian secara cuma-cuma. Semoga bermanfaat.