Download & Instal LINE .APK di Android Gratis Terbaru

AndroidSeru.com – Tidak ada batas untuk memanggil dan mengirim pesan sebanyak yang Anda inginkan! LINE adalah aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara gratis dan mengirim pesan GRATIS kapanpun dan dimanapun Anda berada, 24 jam sehari ! LINE memiliki lebih dari 290 juta pengguna di seluruh dunia dan digunakan di lebih dari 231 negara ! Hampir sama seperti WhatsApp di Android deh.

LINE telah mendapat peringkat #1 paling banyak di-download di 52 negara termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Cina, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab dan banyak lagi!

Download & Instal LINE .APK di Android Gratis Terbaru

Free download official LINE for Android .APK full install

Fitur LINE Baru

◆ Panggilan Video
Sekarang Anda dapat membuat Panggilan video dengan LINE! Sempurna untuk segala sesuatu dari berbicara dengan teman-teman jauh dan keluarga untuk mengadakan pertemuan bisnis .

Lebih lanjut tentang Fitur LINE :

◆ Gratis Panggilan Suara dan Panggilan Video !
· Jika Anda memiliki LINE di iPhone, Anda dapat menikmati gratis  panggilan suara dan video berkualitas tinggi kapanpun dan dimanapun Anda berada. Bicara sebanyak yang Anda suka dan terbaik dari semua, gratis !
· Gratis untuk panggilan internasional juga.

◆ Pesan Disampaikan kepada Anda dengan Cepat !
Alih-alih meluangkan waktu untuk email / sms teman, menggunakan fungsi pesan LINE untuk mengirim pesan dengan mudah dengan ikon berwarna-warni, foto dan informasi bahkan lokasi.
· Ekspresikan diri Anda dengan menggunakan stiker dan Emoji .
· Kirim foto dan pesan suara dengan mudah .
· Tersedia untuk PC dan smart-tablet

◆ Membuat Komunikasi Lebih Menyenangkan dan Nyaman
Dengan fitur Timeline, Anda dapat mengabari teman-teman Anda tentang apa yang telah Anda lakukan akhir-akhir ini menggunakan teks, foto, film, stiker dan bahkan info lokasi. Jangan lewatkan pada apa yang teman Anda posting.

◆ Cari semua karakter favorit Anda di Sticker Shop!
Anda akan menemukan stiker lucu dan menyenangkan menampilkan karakter terkenal dari seluruh dunia !

◆ Info Berguna dikirimkan kepada Anda dari Akun Resmi LINE
Tambahkan salah satu Rekening Resmi untuk mendapatkan pesan asli dari selebriti terkenal dari negara pilihan Anda .

* Seperti halnya aplikasi lain, biaya transfer data mungkin ditimbulkan . Kami merekomendasikan menggunakan layanan ini pada rencana harga ponsel terbatas.

Free download aplikasi official LINE for Android gratis dari Play Store sepanjang tahun (file jp.naver.line.android.apk sekitar 18MB).