Download & Instal Game Subway Surfers .APK Gratis Terbaru

ANDROID SERU .com – Game Subway Surfers adalah game fenomenal yang terkenal dan populer untuk para pengguna HP Android. Sejak saya kenal Android dan membuka Play Store, game Subway Surfers selalu menempati posisi 10 besar.

Bahkan, saat artikel ini diterbitkan, game Subway Surfers berada diurutan 3 besar di Play Store negara Indonesia. Bisa dibayangkan ‘kan banyaknya orang yang bermain Subway Surfer ini di Android mereka.

Download dan Instal Game Subway Surfers .APK Gratis Terbaru

Download Subway Surfer APK+data

Kalau kamu belum tau apa itu game Subway Surfers, jadi permaian HP ini bercerita tentang seorang anak “nakal” yang terus menerus melarikan diri berlari mengarungi jalanan menghindari kejaran pak polisi beserta anjing pelacaknya.

Selama pelarian, pemain atau kamu akan dihadapkan dengan susahnya medan perjalanan, atau rintangan yang tiba-tiba muncul di hadapan kamu.

Game lain: Clash of Clans Terbaru

Tetapi, semakin susah levelnya, akan ada banyak koin yang bisa kamu dapatkan. bahkan pada beberapa level tingkat kesusahan akan ada Double Coins Subway Surfers gratis buat kamu jika berhasil melewati rintangannya.

Penasaran pengin berlari? Kamu bisa download dan install game Subway Surfers secara gratis di Play Store HP Android kamu. (Nama file apk com.kiloo.subwaysurf, ukuran 41 MB).