Download & Instal Kamera B612 .APK Kumis Kucing Telinga Kelinci

ANDROIDSERU.COM – Aplikasi kamera terbaik untuk HP Android memang banyak sekali tersedia di Play Store. Pengguna bisa dengan mudah mencari dan mengunduh aplikasi kamera terbaik untuk smartphone kesayangannya. Salah satu yang menurut saya pribadi adalah aplikasi camera Android bagus yaitu B612 Selfie with the heart dari LINE.

Dengan menggunakan aplikasi B612, kamu bisa dengan mudah berselfie ria, baik pakai kamera depan maupun menggunakan kamera belakang.

B612 for Android menyediakan banyak sekali filter untuk edit foto selfie kamu. Baik itu diterapkan secara langsung saat mau foto selfie, ataupun sesaat setelah kamu menjepret foto selfie kamu. Bisa dikatakan aplikasi edit foto selfie sebelum dan sesudah deh.

Download & Instal Kamera B612 .APK Gratis Terbaru + Sticker Kekinian

Download Camera B612 apk versi baru yang ada kumis kucing telinga kelinci anjingnya

Lucunya lagi, foto selfie yang dihasilkan B612 juga akan ditempeli ikon cantik bertuliskan “B612” di pojok kanan bawah.

Kamu juga bisa kok menghapus ikon B612 itu dari foto selfie kamu. Caranya dengan mengusap layar dari bawah ke atas, lalu pilih Nonaktifkan Ikon B612.

Sekarang, kalau kamu belum punya aplikasi B612 di Android kamu bisa download dan instal kamera B612 lewat Play Store, gratis. (Nama file apk com.linecorp.b612.android, ukuran 21 MB).

Baca juga: Cara mengatasi SIM card tidak terdeteksi di Android