Download Aplikasi 360 Security Lite .APK Android Gratis Terbaru

AndroidSeru.com – Banyak sekali memang aplikasi antivirus Android. Mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar mahal, pengguna Android leluasa dapat memilih sendiri aplikasi keamanan atau security terbaik untuk perangkat Androidnya.

Baru-baru ini, ada sebuah iklan di TV yang mempromosikan sebuah aplikasi keamanan atau anti virus bernama 360 Security Lite. Apa itu 360 Security?

Download juga: Game COC Terbaru Update Terus

360 Security Lite merupakan versi kecil dan lebih ringan dari aplikasi 360 Security, yakni sebuah aplikasi keamanan untuk HP Android, sejenis anti virus yang mampu mendeteksi keberadaan sistem jahat di dalam smartphone Android anda.

Fitur 360 Security Lite for Android

Download 360 Security Lite APK Full

  • Konsumsi Daya paling Rendah – Dirancang secara eksklusif untuk ponsel dengan memori kurang dari 1G.
  • Paket Instalasi Terkecil (4MB) – Perangkat keamanan dan optimalisasi seluler paling ringan.
  • Menyertakan Engine Antivirus No.1 – Dipercayai oleh 200 juta pengguna.
  • Booster Eksklusif: Telah menganalisis lebih dari 99% ponsel di dunia dengan memori < 1GB satu per satu dan mempercepatnya kembali seperti ponsel baru.
  • Penghemat Daya Cerdas: Telah menganalisis sepuluh ribuan aplikasi di tingkat kode sumber untuk mengidentifikasi dan mematikan aplikasi boros daya serta memperpanjang ketahanan baterai ponsel hingga lebih dari 40%.
  • Solusi untuk Tugas Tersendat dan Lambat: Mengidentifikasi penyebab utama ponsel tersendat dan lambat. Tak lagi tersendat ketika menggeser layar atau menelusuri Facebook, tak lagi lambat ketika membuka layar terkunci.
  • Pembersih File Sampah: Kehabisan ruang untuk foto baru, musik baru, atau aplikasi baru? 360 Security Lite dapat membantu Anda menghapus cache aplikasi atau file sampah dengan fitur Bersih Satu Kali Ketuk.
  • Pembersih File Besar: Mengidentifikasi file besar dan memberikan saran terperinci untuk penghapusan.
  • Pembersih Cache Video Kecil Whatsapp: File cache dari video kecil whatsapp yang lama menumpuk. Anda dapat membersihkan semuanya hanya dengan satu kali ketuk.
  • Pemindai Cloud Cerdas dan Sistem Antivirus: Mesin QVS + Cloud inovatif yang meraih penghargaan peringkat pertama dalam evaluasi AV-TEST selama tujuh tahun berturut-turut.
  • Perlindungan Waktu Nyata Multitingkat: Memindai aplikasi yang baru diinstal, pembaruan terkini, dan sistem file untuk melindungi keamanan seluler Anda dalam waktu nyata.
  • Pemindaian Cepat: Hanya memerlukan waktu 6 detik untuk pemindaian lengkap, 300% lebih cepat dibandingkan peranti lunak antivirus serupa yang berbayar, namun 70% lebih sedikit dalam konsumsi memori; Suatu integrasi fitur pembersih dan peningkat memori untuk membuat ponsel Anda lebih ringan, lebih cepat, dan lebih aman.

Anda bisa download 360 Security Lite untuk Android secara langsung melalui Play Store, gratis dengan ukuran file sekitar 4,1 MB (nama apk file: com.qihoo.security.lite). Semoga bermanfaat