Aplikasi Pembuat Foto Dear Mantan Maafin Aku Yang Dulu Ya di Android

AndroidSeru.com – Buat kamu yang aktif didunia jejaring sosial kayak Facebook, Twitter dan Instagram pasti baru-baru ini melihat kumpulan meme Dear Mantan Pacar yang biasanya berisi kata / tulisan “Hey Mantan Maafin Aku Yang Dulu Yaa”. Di meme itu terlihat 2 foto dengan perbedaan, yaitu 1 foto lama jaman dulu yang “masih jelek”, dan satunya lagi foto cantik / cakep di masa sekarang.

Mungkin kamu pengen tau ya, pake app photo apa sih buat bikin meme Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu Ya di HP Android?

3 Aplikasi Pembuat Foto Dear Mantan Maafin Aku Yang Dulu Ya di Android gratis

Kamu bisa membuat meme foto sendiri tentang “Dear Mantan” atau “Hai Mantan Maafkan Aku Yang Dulu Yah” langsung menggunakan ponsel android tanpa pc komputer ataupun leptop dan tanpa photoshop menggunakan salah satu dari aplikasi pembuat meme Hey Mantan di Android berikut ini:

Aplikasi Pembuat Foto Dear Mantan Maafin Aku Yang Dulu Ya di Android

Isyana Sarasvati Cantik

1 . Photo Grid

Pembuatan meme Dear Mantan sebenarnya adalah proses menggabungkan 2 foto menjadi satu atau photo collage (kolase foto), lalu menambahkan teks / tulisan ke dalam gambar atau foto tersebut. Maka, kamu bisa pakai Photo Grid untuk membuat meme Hey Mantan seperti ini.

2. Photo Collage

Seperti penjelasan pada no.1, anda juga bisa memanfaatkan aplikasi Photo Collage for Android atau “Kolase Foto” untuk membuat meme foto Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu Yaa dengan android, gratis.

3. PicsArt

Tidak asing pasti nama PicsArt, karena ini merupakan aplikasi edit foto android terbaik dan terlengkap. Dengan PicsArt kamu juga bisa bikin meme Dear Mantan Pacar, maaf kan adek yang dahulu deh 😀

Liat juga:Download Game Resmi JKT48 for Android

Itulah 3 aplikasi pembuat meme Dear Mantan Maafin Aku Yang Dulu Ya di Android yang terbaik, ringan dan gratis untuk membuat meme gokil, lucu dan bikin sebel sang mantan kekasih 😀