Cara Mengatasi Pokemon GO Force Close Tanpa Root

AndroidSeru.com – Banyak pemain Pokemon GO yang sudah berhasil mendownloadnya tapi pas mau bermain justru mental tidak bisa menjalankan pokemon Go. Biasanya akan muncul error “Unfortunately Pokemon GO has stopped“, atau ya kalo basa Indonesia jadi Sayangnya Pokemon GO telah berhenti.

Tulisan seperti di atas artinya adalah pokemon Go mengalami force close atau disingkat FC atau force stop sendiri. Umumnya hal ini terjadi karena memori hp android kalian kecil, atau kepenuhan.

Cara Mengatasi Pokemon GO Force Close Tanpa Root

Cara Mengatasi Pokemon GO Force Close Tanpa Root

Hapus cache dan paksa berhenti app!!! Benar sekali sob, salah satu cara paling mudah buat ngatasin dan membuat hp android jadi ringan itu adalah rutin menghapus file sampah yang tidak terlihat di dalam memori android.

Selain itu, menyediakan ruang RAM bagi Pokemon GO juga sangat berguna agar tidak terjadi force close Pocket Monster Go for Android ini, terutama buat yang RAM di bawah 2 GB, kayak RAM 1 GB bahkan 512 MB saja.

Aplikasi Cache Cleaner Ringan Support Pokemon GO

Ada banyak apk pembersih seperti ini, mungkin kamu juga udah pake saat ini. Tapi, ada 1 aplikasi super cleaner terbaik dan ringan banget sob. Kamu bisa pakai aplikasi cleaner ini buat memperbaiki Pokemon GO yang sering keluar sendiri karena gak dapet jatah RAM.

Silakan langsung sedot aja bro aplikasinya di bawah ini:

D O W N L O A D

Setelah terpasang langsung saja jalankan aplikasi Super Cleanernya. Gak usah khawatir deh, jamin berefek banget. Bersihkan dan optimalkan (Optimize) setiap sebelum bermain Pokemon GO dan juga sesudah bermain.

Lakukan setiap hari secara rutin biar performa HP tetap kenceng 😉

Ohya, kalo kamu belum punya Pokemon GO versi terbaru yang support semua Android, langsung cek saja update-an terbarunya di halaman Download Pokemon GO Paling Baru..

Itulah sob trik cara mengatasi Pokemon GO force close di android tanpa root yang bisa dilakukan siapa saja, termasuk kamu yang masih pemula di game android. Selamat mencoba.