Download 5 Aplikasi LaunchPad Android Terbaik APK DJ Disko Gratis

AndroidSeru.comApa itu launchpad? Dilihat dari judulnya, sepertinya dikaitkan dengan nge-DJ dan disco? Ya benar sekali, launchpad adalah salah satu software instrumen lagu yang digunakan untuk melakukan mixing song layaknya disc jokey (DJ) di android. Baik smartphone atau tablet kini rata-rata bisa dipasang aplikasi launchpad ini.

Jika kamu sering nonton acara The Remix di NET TV, maka kamu pasti pernah mendengar istilah remixing lagu. Mencampur lagu asli dengan lagu lain agar lebih keren didengar. Saat ini aplikasi launch pad untuk DJ ini sangat diminati pengguna android. Khususnya bagi mereka pecinta musik dan yang sedang belajar main DJ sendiri di hp android saja.

Aplikasi LaunchPad Android Terbaik Gratis Buat Belajar DJ

Di android ada banyak aplikasi launchpad bagus yang layak dicoba. Sayangnya kebanyakan adalah aplikasi berbayar. Nah, jika kamu mau yang gratisan disini solusinya. Kita akan mencoba memasang aplikasi launchpad android terbaik GRATIS secara resmi. Yaitu melalui aplikasi market (toko aplikasi) selain playstore 😀

Download Aplikasi LaunchPad Android Terbaik APK DJ Disko Gratis

Di bawah ini ada beberapa nama aplikasi launchpad gratis di market 9apps yang cukup representatif untuk belajar mengenal launchpad, mencoba mixing dasar, dan beberapa aplikasi menawarkan mode rekaman juga. Betul sekali, kita akan download aplikasi launchpad android pilihan kamu via “9apps-pad” yang tentu saja resmi, aman dan 100% gratis!

  1. Launchpad Dubstep
  2. Launchpad DJ Dubstep
  3. LaunchPad MashUp Skrillex
  4. Launchpad for DJ
  5. Virtual Launchpad

Semua aplikasi launchpad digital android di atas bisa diunduh lewat “9apps-pad”. Simak caranya dibawah ini!!!

Karena kita akan menginstall aplikasi dalam bentuk mentahan (.apk), maka atur hape agar mengijinkan pemasangan dari luar playstore dulu:

  • Buka menu Setelan / Settings di android
  • Pilihlah Keamanan / Security.
  • Centang “Sumber Tidak Dikenal” / Unknown Source.

Kemudian, download dulu aplikasi market yang menyediakan gratis aplikasi launchpad Android tersebut, yakni “9Apps Pad“.

=> DOWNLOAD SEMUA LAUNCHPAD DISINI

Setelah selesai mengunduh, langsung saja dipasang (Install) 9apps ke android kalian. Ijinkan > Next terus saja sampai selesai.

Jalankan 9APPS dari layar androidmu, tunggu loading sampai selesai. Disinilah kita mulai download dan install apk alat DJ LaunchPad untuk Android dengan gratis (FREE FULL VERSION).

Di kotak pencarian 9Apps, ketik saja kata: “launchpad” atau ketik nama-nama aplikasi launchpad android di atas itu => tekan Cari/Enter!

Download 5 Aplikasi LaunchPad Android Terbaik APK DJ Disko Gratis

Pilihlah sesuai keinginan dan yang paling cocok untuk hp android kalian. Saran saya sih pilih yang ukurannya tidak kecil tapi juga tidak terlalu besar 😀 perhatikan juga banyaknya bintang dan jumlah downloadan. Semakin banyak angka download, berarti semakin bagus dan banyak yang pakai.

Untuk memasangnya tekan tombol “Gratis“, maka aplikasi alat DJ launch pad android akan otomatis terdownload dan otomatis terpasang ke android kesayangan kalian 😉

Jangan hapus 9apps dari android karena kalian akan mendapatkan update untuk alat launchpad digital yang lebih keren di hari-hari berikutnya. Paling cepet sih umumnya setelah 3 hari, buka 9apps dan cari update-an untuk apl launchpad android tersebut. Tekan “Perbarui” atau “Update“.

Baca juga:

Selain untuk mengunduh aplikasi launchpad secara gratis, 9APPS juga menyediakan aplikasi, game, video, gambar DP BBM, meme dan ringtone gratis tanpa daftar. Jadi, silakan gunakan 9apps untuk mendapatkan apa saja untuk android kalian secara cuma-cuma.