Cara Mendapatkan Hadiah dari UC Browser 2017 Terbaru

AndroidSeru.com – UC Browser bersama UC News yang merupakan terobosan terbaru dari pihak UC Union mengadakan event besar-besaran khusus untuk pengguna android dengan membagikan banyak sekali hadiah. Setiap harinya kamu bisa ikutan kuis UC News dan UC Browser ini mulai tanggal 25 September sampai 5 Oktober 2017. Bagaimana cara mendapatkan hadiah dari UC Browser 2017 terbaru ini? Simak sedikit reviewnya di bawah ini.

Seperti diketahui, ada 3 artis yang bergabung untuk membagikan hadiah dari UC Browser dan UC News tiap harinya. Dikuti dari halaman resmi UC Browser Indonesia di Facebook, UC Browser dan UC News mengajak Raffi Ahmad, Fitri Tropica dan Bambang Pamungkas untuk menjadi penulis konten. Cari tahu sisi lain dari ketiga Selebritas tersebut dan rasakan pengalaman membaca yang seru dan terkini hanya di UC Browser dan UC News Indonesia.

Cara Mendapatkan Hadiah dari UC Browser 2017 Terbaru

Hadiah dari UC Browser dan UC News

Event UC Browser dan UC News [facebook.com/UcBrowserIndonesia]

Syarat awal sebelum ikutan kuis UC News dan mendapatkan hadiah UC Browser tahun 2017 ini adalah silakan kamu download dan install 9Apps Market terlebih dahulu.

=> KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD gratis

Setelah terdownload, pasang 9apps.apk sampai selesai. Dan silakan jalankan aplikasi 9APPS di android kalian masing-masing.

Di layar 9Apps, tekan kotak pencarian dan ketik kata: UC News, silakan pasang UC News atau perbarui UC New dari 9Apps-nya jika sebelumnya kamu udah pernah menginstal.

Cara Mendapatkan Hadiah dari UC Browser 2016 Terbaru

Silakan buka UC News dan ikuti update perkembangan informasi dari Bepe, Fitrop dan Raffi 😉

Selain baca tulisan mereka, Ikuti juga permainannya koleksi kartu untuk mendapatkan Apple MacBook! Klik http://bit.ly/kartumacbook

Jangan lupa juga kuis Facebooknya untuk menebak apa saja sisi lain mereka bertiga karena ada hadiah 10 Smartphone yang akan dibagikan secara gratis!

Ikuti cara mainnya berikut ini:

1. Like Facebook Page UC Browser dan UC News Indonesia. {https://www.facebook.com/UcBrowserIndonesia/}
2. Share dan Like postingan FP ini {Klik Disini Buat Buka Postingannya}.
3. Jawab pertanyaan berikut ini dikolom komentar (komentarnya ke FB link di atas ya, bukan di blog ini):

Selain menjadi Pembawa acara, Komedian dan Atlet, Sisi lain apa yang kamu banyangkan dari seorang Raffi Ahmad, Fitri Tropica dan Bambang Pamungkas?

Contoh jawaban: Raffi (Pebisnis), Fitrop (Wanita Karir), Bepe (Pelatih) dengan menggunakan tagar #SelebUCNews.

Bagi kamu yang beruntung, akan mendapatkan hadiah sesuai ketentuan jumlah share postingan halaman FP tersebut telah mencapai angka berikut :

10.000 share = Samsung Galaxy J2
20.000 share = Lenovo A6010 – 4G LTE
30.000 share = Xiaomi Redmi Note 3
40.000 share = Lenovo Vibe K5 Plus
50.000 share = Asus Zenfone Max
60.000 share = Samsung J5 J500
70.000 share = OPPO A37 16GB
80.000 share = Asus ZenFone Selfie
90.000 share = Lenovo Vibe P1
100.000 share = Samsung Galaxy J7

Event hadiah dari UC Browser ini berlangsung dari 25 September hingga 5 Oktober. Ayo buruan like juga UC News Indonesia karena banyak kesempatan untuk kamu menang juga disana.

Lalu, dimana bisa mengetahui siapa pemenang hadiah dari UC Browser 2017 ini? Dan bagaimana cara mengambil hadiah UC Browser bagi yang terpilih menang setiap harinya dan hadiah utamanya?

Kalian bisa buka halaman facebook resmi UC Browser Indonesia di sini: https://www.facebook.com/UcBrowserIndonesia/ atau ketik di kolom pencarian aplikasi Facebookmu: @UcBrowserIndonesia

Semoga beruntung!

——***—–

Jangan lupa, download 9Apps dan install UC News dari 9Apps yaa…

KLIK DISINI untuk DOWNLOAD 9APPS.